Saturday, August 24, 2013

10 laboratorium untuk TIK


BADAN PENGKAJIAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI atau yang sering di sebut BPPT telah meresmikan 10 laboratorium Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Untuk menunjang sarana dan prasana dalam kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Fasilitas kerja baru yang BPPT yang berada di Puspitek Serpong menjadi pusat inovasi dan bisnis dan dilengkapi teknologi baru.

Fasilitas perekayasaan TIK  merupakan salah satu fasilitas kerja BPPT yang baru selesai dibangun di Puspitek, Serpong  ujar Marzan Aziz Iskandar kepala BPPT.

Fasilitas yang ada yaitu terdiri dari 10 lab yang di dedikasikan dalam rangka mendukung tugas-tugas BPPT dalam mengkaji penerapan TIK. Dalam keterangan tertulis BPPT, Marzan menambahkan bahwa nantinya aktifitas yang dilakukan memang fokus pada bidang-bidang yang sangat mendesak di butuhkan secara nasional misalnya cyber security yang sangat dibutuhkan untuk ketahanan negara.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, peresmian 10 laboratorium inovasi ini sebagai rangkaian dalam rangka HUT BPPT yang ke 35 yang jatuh pada tanggal 21 Agustus 2013.

sumber informasi :beritasatu.com

0 comments:

Post a Comment