Friday, May 17, 2013

Inilah Software Open Source Terbaik Untuk Para Desainer Web


Selain Closed Source, Open Source juga memiliki beberapa software yang dikhususkan untuk para desainer web atau untuk para pengguna yang ingin belajar menjadi seorang desainer web. Namun, tahukan anda bahwa diantara software-software Open Source tersebut ada beberapa software memiliki predikat terbaik ?.



Berikut adalah beberapa software open Source untuk para desainer web.


  1. KompoZer
Software ini merupakan web Authoring System yang terpadu dan support untuk semua Sistem Operasi.


  1. Bluefish Editor
Software yang satu ini adalah Software yang ringan, cepat dan memiliki fasilitas yang disebut Wizard yang berguna untuk membuat dokumen dengan ekstensi HTML.


  1. NotePad++
Software Open Source yang satu ini adalah software yang paling popular. Banyak orang yang telah mengenal dan menggunakan software yang mendukung editor HTML, XML, CSS dan Java Script ini.


  1. Amaya
Software ini adalah Software yang dikembangkan oleh World Wide Web Cobsortium (W3C). Software ini juga merupakan software gratis yang telah mendukung editor untuk system berbasis XML.


  1. Apatana Studio
Software ini adalah software yang dapat digunakan untuk mendesain halaman web, dan merupakan software yang telah mendukung banyak sekali web app yang popular pada saat ini.


Itulah beberapa software design web terbaik berlisensi Open Source. Semoga bermanfaat . !

2 comments:

sama-sama .
semoga artikel kami selalu membantu anda .. :)

Thanks ilmunya...
Dulu, sebelum saya masuk kesini, saya cuma tahu Kompozer dan Notepad ++, sekarang sudah bertambah... :)
Thanks... :)

Post a Comment