Monday, July 1, 2013

Misteri BBM for android dan ios

Blackberry Messenger atau biasa disebut BBM ini merupakan salah satu aplikasi yang memungkinkan para penggunanya untuk berkomunikasi dengan orang lain, layaknya aplikasi what's app, line, we chat dll. BBM sendiri adalah aplikasi yang hanya mampu beroperasi pada smartphone dengan sistem operasi Blackberry OS, sehingga tidak mampu dijalankan pada sistem-sistem operasi lain.

Namun, dalam waktu dekat ini, pihak Blackberry sendiri berjanji akan menjadikan aplikasi andalannya ini agar dapat beroperasi pada sistem-sistem operasi lain khususnya sistem operasi berbasis android dan ios. Ini, sungguh merupakan kabar yang sangat baik bagi para pengguna android maupun smartphone buatan apple inc. Pasalnya, setelah para pengguna blackberry mampu merasakan sensasi menggunakan what's app ala android, kini giliran para pengguna android dan ios yang merasakan sensasi menggunakan BBM ala pengguna blackberry.

Kabar buruknya, ternyata sampai saat ini kemunculan Blackberry Messenger for android dan ios masih menjadi misteri. Hal itu dikarenakan pihak Blackberry sendiri masih belum dapat memastikan kapan aplikasi tersebut resmi diperkenalkan oleh pengguna android dan ios. Sedikit bocoran, dengar-dengar aplikasi ini akan mulai diumumkan sekaligus dikenalkan oleh masyarakat khususnya pengguna android dan ios pada tanggal 24 July mendatang. kita lihat saja . !

0 comments:

Post a Comment